Selasa, 29 April 2014

Surat Perjanjian

Surat Perjanjian Kredit

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                : Pandu Varian Saputra
Pekerjaan          : Wiraswasta
Alamat              : Jl. Merdeka 45, Jakarta

Dengan ini menyatakan telah menerima kredit dari :
Nama                : Ardi Ryando
Pekerjaan          : PNS
Alamat              : Jl. Bandung 96, Jakarta

Sebesar (Rp. 5.500.000,-) (Lima Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) yang akan saya kembalikan secara angsuran selama 12 bulan, setiap tanggal 25 mulai bulan Juni, sampai pinjaman tersebut dinyatakan lunas oleh pemberi kredit.

Adapun  besarnya   angsuran  tiap  bulannya  adalah  sebesar ( Rp. 465.000,- ).
Untuk menjamin kelancaran angsuran setiap bulannya maka :

  1. Saya akan mengembalikan angsuran setiap bulan atas nama sendiri atau keluarga terdekat.
  2. Apabila saya mengingkari perjanjian ini di kemudian hari, maka saya bersedia untuk menjaminkan harta benda saya untuk diperhitungkan dengan pinjaman saya dan mengeksekusi harta benda tersebut.
  3. Apabila di kemudian hari ada permasalahan yang tidak dapat diselesaikan secara musyawarah, maka permasalahan tersebut diselesaikan secara hukum yang berlaku.

Demikian surat perjanjian kredit ini dibuat dengan sebenarnya, dalam keadaan sehat jasmani maupun rohani tanpa ada paksaan dari pihak manapun.



Mengetahui
Pemberi Kredit



( Ardi Ryando )
Jakarta,  11 Juli 2012
Peminjam



   ( Pandu Varian Saputra )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar