Minggu, 19 Januari 2014

Google Wallet

Teman - teman semakin lama , google makin menjadi - jadi nih !
Baru saja google mengeluarkan penemuan terbarunya yaitu google wallet . Pasti teman - teman belum pernah mendengarnya kan ?



Apa sih Google Wallet itu !

Google Wallet adalah proses layanan pembayaran pengganti kartu kredit , dimana data dan alamat kartu kredit seseorang dapat tersimpan disuatu gadget atau handphone.

Google wallet ini memudahkan seseorang jika ingin berbelanja secara online . Belanja barang secara online pun akan terasa lebih cepat dan mudah



Apa keuntungan dari Google Wallet ?

  • Kita dapat menyimpan beberapa informasi penagihan dan pengiriman setelah      melakukan transaksi.

Dengan Google Wallet , kita tidak perlu lagi untuk memasukkan data yang sama pada saat belanja online . Jadi alamat - alamat kartu kredit akan tersimpan di Google Wallet

  • Dapat menyimpan status pemesanan

Semua barang yang sudah kita beli akan dicatat di history Google Wallet.

  • Keamanan informasi akan tetap terjamin.

Pastinya keamanan teman - teman, Google Wallet menjamin terhindarnya dari  beberapa penipuan . Google Wallet tidak memberikan history pembelian , dan nomor lengkap kartu kredit selain kepada pemilik Google Wallet.

Pemakaian Google Wallet dikenakan biaya ?       
Untuk biaya perawatan dan pendaftaran Google Wallet tidak dikenakan biaya teman - teman alias GRATIS ...
Mungkin ini cara google untuk menarik konsumen lebih banyak. Namun sama dengan layanan yang lainnya . Google Wallet memberikan kewajiban kepada konsumennya untuk melakukan pembayaran pajak perbulannya .
Mungkin untuk penggunaan dalam jangka waktu dekat , Google masih memberikan baya pembuatannya . Tidak mahal kok ! Google hanya menarik biaya $1.00 . Tapi dalam beberapa bulan yang akan datang , jika info mengenai Google Wallet ini sudah menyebar , Google akan menarik biaya ini dan kita tidak akan ditarik biaya $1.00
Sebagai penutup nih teman - teman , kenapa kita butuh Google Wallet?

Jika kita perhatikan isi dari dompet kita , pasti kita melihat setidaknya ada banyak kartu didalamnya . Seperti KTP , ATM , SIM , STNK , Kartu Kredit, dll. Itu jika baru memiliki 1 rekening di bank , tapi bagaimana jika anda merupakan nasabah lebih dari 1 bank . Apakha teman - teman masih mau menyimpan kartu ATM di dompet ?
Nah! Dengan Google Wallet ini , setidaknya kita tidak dibuat pusing lagi dengan banyaknya kartu di dompet kita . Kita tidak hanya menghemat isi dompet kita , namun bukti transaksi , bonus / poin transaksi juga akan tersimpan di Google Wallet

Gimana nih teman - teman , ada rencana mau daftar atau memakai Google Wallet . Tentunya harus dipikirkan dulu ya teman - teman untung dan ruginya .

Bagi teman - teman nih yang mau merasakan penggunaan Google Wallet , teman - teman bisa beli ponsel NEXUS 4G dimana ponsel ini memiliki operator Sprint Nextel.

Oh iya , Google Wallet ini jua dilengkapi dengan teknologi NFC juga loh , sama seperti WiFi Direct

Tidak ada komentar:

Posting Komentar